SBY akan miliki akun twitter

presiden susilo yudhoyono hendak memiliki akun twitter pribadi serta hendak diluncurkan di masa gampat ditempuh.

juru bicara presiden, julian pasha, selama wartawan pada kantor presiden jakarta, rabu sore, menyatakan, nama akun twitter pribadi presiden hendak disampaikan selama waktu dekat selama umum.

sesungguhnya kini telah banyak twitter dari istana, @istana rakyat. istana rakyat merupakan akun terpercaya dan dikelola staf istana. dalam masa tidak jauh bapak presiden meluncurkan twitter beliau, namanya ingin kita ketahui selama saat beliau menyampaikan secara langsung selama waktu yang tak terlalu berlalu, papar pasha.

ia menambahkan, meski nanti banyak tim dan membuatkan akun twitter pribadi presiden, namun manakala ada hal-hal yang dianggap penting supaya diutarakan selama umum, presiden ingin mem-posting pesan secara langsung.

bilamana ada hal-hal dianggap berguna, yang mesti direspon serta pesan dan hendak diutarakan langsung bapak presiden pasti beliau mau dan men-twit serta menyatakan pesan dari akun itu.

Informasi Lainnya:

tentu melalui tanda serta simbol tertentu dan memang itu menegaskan tersebut dikirimkan segera presiden. tapi keseharian akun itu hendak dikelola tim, ujarnya.

pasha menyampaikan pembuatan akun twitter pribadi presiden tersebut untuk menyikapi perkembangan komunikasi dengan peran media sosial.

twitter khan selama ini di pengamatan kami dianggap amat memberikan pengaruh yang luas pada masyarakat. salah Salah satu sarana penyampaian info selain media konvensional. atas dasar tersebut presiden mengambil langkah memiliki akun sendiri, papar pasha.