Bank Dunia relevan meski BRICS miliki bank baru

bank dunia tetap relevan dengan negara-negara tambah besar biarpun brics--kelompok negara tambah besar yang terdiri daripada brazil, rusia, india, china, afrika selatan-- berencana meluncurkan suatu bank baru

saya benar-benar tidak mempunyai keraguan di benak saya sendiri perihal relevansi lanjutan kami agar waktu dan amat berlalu, tutur presiden bank dunia, jim yong kim pada suatu konferensi pers pembukaan pertemuan musim semi bank dunia juga imf, kamis.

kim mengatakan bahwa negara-negara brics terus datang terhadap bank dunia untuk alasan yang spesifik, meski mereka mempunyai uang serta pembiayaan dan amat menarik.

tidak banyak dan mempertanyakan kualitas pengalaman kami, nilai pengetahuan kami. janji-janji mereka pada orang-orang mereka adalah apa yang memesan mereka tetap memerlukan bank dunia, semakin kim.

Informasi Lainnya:

kim menyampaikan kiranya selama kunjungan ke brics sendiri, ia tidak mengalami bahkan sempit permintaan yang menurun untuk layanan bank dunia.

kim menunjuk 66 tahun pengalaman bank dunia pada mengembangkan infrastruktur.

beberapa analis telah mengatakan kekhawatiran kiranya bank baru hendak memberlakukan persyaratan kurang ketat di pinjamannya dibandingkan bank dunia, mencari bank brics lebih menarik kepada peminjam.

tetapi kim membela pendekatan lembagannya dan ketat. kami menikmati perlindungan, kami melihat memperhatikan jangan sembarangan pada rincian, kami menikmati memperhatikan kami pada korupsi untuk aset, ujarnya.

sebagai organisasi yang lebih, negara-negara, dana-dana pergi beranjak juga mulai meminjaman pada negara-negara tambah besar, pengertian aku sendiri merupakan kiranya mereka mulai memahami kualitas dari pendekatan waspada semacam ini.