Alasan Donny Damara jadi caleg

bakal calon legislatif partai nasional demokrat dari daerah pemilihan jawa barat, sumedang, subang serta majalengka donny damara mau memangkas jalur birokrasi supaya mendorong pembangunan infrastruktur selama indonesia.

saya hendak menyebabkan pembangunan infrastruktur dengan memangkas birokrasi, saya mau memastikan kalau daripada sana rp10, hingga selama daerah dan rp10, ujar donny damara pada jakarta, jumat.

donny menyatakan, infrastruktur mesti dikembangkan, terlebih selama wilayah-wilayah dan memiliki potensi pariwisata dan sulit, karena bisa menyebabkan perkembangan pariwisata selama indonesia.

ketika aku beranjak ke nabire, papua, selama sana ada pantai yang sangat indah, namun perjalanan kesana sangat lama, infrastrukturnya baru kurang, katanya.

Informasi Lainnya:

beberapa masa kemudian, lanjutnya, saat donny terserah ke nabire, terdapat banyak pihak asing dan membangun upaya-upaya dalam website wisata itu.

menurut dia, birokrasi di indonesia memesan pembangunan infrastruktur membutuhkan waktu yang lebih berlarut, juga cenderung tertinggal dengan pihak asing.

donny berharap dapat lebih berpengaruh untuk mengurangi birokrasi dan dalam ini dinilai dijadikan hambatan pembangunan infrastruktur dengan terjun segera merupakan anggota parlemen.

terkait pendanaan, donny mengaku partai nasdem menyokong dirinya agar mendanai proses pencalegan yang dia lakukan.