Indonesia latih Palestina soal keungan mikro

pemerintah indonesia sampaikan pengetahuan serta pengalaman soal umkm juga kontribusinya di menyebabkan perekonomian melalui melatih warga palestina di jenis keuangan mikro, direktur keselaran teknik, kementerian luar negeri, siti nugraha mauludiah di rilisnya.

saat membuka latihan microfinance kepada masyarakat palestina 12-15 april 2013 selama amman, yordania, siti nugraha mengatakan indonesia mau selalu melanjutkan bantuannya mendukung pengembangan kapasitas sdm negara tersebut dalam seluruh bidang.

kegiatan dan digelar kemenlu juga bank rakyat indonesia ini semula ingin dilaksanakan dalam ramallah-palestina tapi mengingat sulitnya mendapatkan izin masuk ke palestina dengan demikian dialihkan ke amman.

pelatihan mengikutsertakan 30 penduduk palestina dari wakil-wakil kementerian keuangan, bank sentral palestina juga instansi/lembaga jenis umkm di gaza dan tepi barat, juga amman.

Informasi Lainnya:

kegiatan itu merupakan salah Salah satu jenis peran nyata, selain dukungan politik yang selama ini secara konsisten diberikan pemerintah indonesia menuju negara palestina dan merdeka juga berdaulat.