Badan pesawat Lion Air patah bagian belakang

pesawat lion air jurusan banjarmasin-bandung-denpasar dan tergelincir selama bandara ngurah rai bali serta masuk ke perairan bibir pantai gampat ditempuh bandara sabtu sore, dilaporkan patah dalam bagian belakangnya.

tidak banyak korban jiwa selama musibah dan terjadi selama pukul 15.35 wita itu sebab seluruh penumpang berhasil dievakuasi.

sampai ketika ini seperempat bagian pesawat itu mengapung selama laut. petugas kepolisian daerah bali berupaya memberikan pertolongan pada kaum penumpang dibantu petugas medis pt angkasa pura.

kepala polda bali irjen pol arif wachyunadi menyebutkan kiranya pesawat itu mengangkut 168 penumpang dewasa, tiga anak-anak, Satu bayi, dan tujuh awak.

Informasi Lainnya:

namun data manifes daripada bandara hussein sastranegara, bandung, pesawat nahas tersebut membawa 95 penumpang dewasa, lima anak-anak, Satu bayi, serta tujuh awak.

pesawat tersebut terserah landas dari bandara hussein sastranegara jam 12.48 wib. tapi saat mau mendarat pada bandara ngurah rai, pesawat itu tergelincir selama ujung barat landasan dan berada di perairan laut pantai kuta.

saat ini di dalam pesawat sudah tak banyak dulu Satu pun penumpang serta awak. semua telah berhasil diselamatkan petugas kepolisian, sar, serta nelayan kurang lebih, kata kapolda.