Pria bersenjata tembak polisi di Kampus MIT Boston

seorang pria bersenjata melepas tembakan yang mendorong benar polisi luka parah selama kampus massachusetts institute of technology (mit), kamis malam, stasiun televisi boston melaporkan.

kenyataan ini menyusul segera bom pada boston marathon 2013, yang menewaskan tiga pihak juga melukai ratusan dan lain, serta pada boston, pilihan hari lalu.

pihak universitas mengumumkan segera keadaannya amat berbahaya juga memperingatkan mahasiswa untuk hati-hati pada kampus bergengsi yang pada kondisi darurat itu, pada laman perguruan tinggi tersebut. mahasiswa dianjurkan berada selama dalam ruang.

salah Satu bangunan dalam kampus itu dilaporkan sudah dikepung polisi.

Informasi Lainnya:

polisi yang adalah korban mengalami cedera dan berdampak pada nyawanya, itulah laporan media setempat mengutip pernyataan polisi.

mit terletak dalam pinggiran boston, kawasan dan masih diguncang ledakan bom pada senin juga mendorong tiga korban jiwa dan mencederai 180 korban lain dalam garis finis lomba lari boston marathon 2013.

peringatan daripada universitas menyebutkan, tembakan terjadi milai jam 10.48 malam masa setempat dan sekarang bangunan dan adalah tujuan tembakan itu sudah dikepung dengan puluhan petugas.

kawasan itu ditutup dan mereka yang tidak berkepentingan diminta menjauh hingga banyak pemberitahuan selanjutnya.