19 mobil pemadam dikerahkan di Gondangdia

dinas pemadam kebakaran jakarta pusat menerjunkan 19 unit kendaraan pemadam supaya mengendalikan kobaran api dan melahap properti penduduk di rw 07 jalan menteng kecil, gondangdia, jakarta pusat.

menurut laporan petugas, banyak kurang lebih 19-20 mobil pemadam yang dijalankan agar memadamkan kebakaran dalam rt 03 serta 04 ini, kata ketua rw 07 hendra nasution terhadap diantara pada jakarta selasa dini hari.

hendra memperkirakan awal kobaran api berasal daripada properti non-permanen (bedeng) dan berada selama belakang jalan menteng kecil di sekitar pukul 02.30 dini hari.

menurut hendra, banyak kurang lebih 25 kepala keluarga yang tinggal selama rumah non-permanen pada rt 03 dan 04 itu.

Informasi Lainnya:

api dengan cepat merambat ke area dalam kurang lebih jalan menteng kecil karena tiupan angin yang lumayan kencang mengarah ke timur laut.

rumah yang ada dalam pihak jalan menteng kecil adalah `showroom` kendaraan, namun sepertinya tak banyak kendaraan didalamnya, tutur hendra.

hingga pukul 04.05 petugas damkar baru berusaha memadamkan api dalam properti yang terletak pada sisi serta belakang jalan menteng kecil tersebut.

hingga berita diturunkan, petugas kepolisian resor jakarta pusat belum menerima laporan kehadiran korban jiwa.

belum ada catatan korban jiwa serta pemeriksaan, mudah-mudahan hanya kerugian materiil saja, papar petugas polisi yang berjaga akhyar.

kebakaran yang di laporan sebelumnya dikenalkan terjadi pada gang menteng, gampat ditempuh gedung bimantara, kebon sirih itu tepatnya melanda rumah selama jalan menteng kecil, gondangdia, jakarta pusat.