Presiden instruksikan Menhub tangani kecelakaan Lion Air

presiden susilo bambang yudhoyono menginstruksikan menteri perhubungan e. e mangindaan untuk segera menangani insiden kecelakaan pesawat lion air di pantai segara, kuta, bali

hal itu dikatakan oleh presiden ketika meluncurkan akun twitternya @sbyudhoyono dengan terjamin pada istana kepresidenan cipanas, jawa barat, sabtu malam. instruksi itu adalah kicauan kedua akun twitter milik presiden sby.

terhadap kasus pesawat pada bali, aku telah instruksikan menteri perhubngan merawat yang luka juga menggarap investigasi, ujarnya.

presiden menyampaikan kiranya dirinya terus memenuhi perkembangan penanganan kecelakaan tersebut. dia juga mengharapkan supaya investigasi dan diselenggarakan dengan pihak-pihak mengenai, mampu diselenggarakan melalui baik dan maksimal.

Informasi Lainnya:

sebelumnya, pesawat lion air penerbangan bandung-denpasar dan membawa 101 penumpang dengan rincian 95 dewasa, lima anak-anak serta Satu bayi dan tujuh kru awak pesawat tergelincir pada ujung barat landasan pacu bandara ngurah rai jam 15.35 wita.

badan pesawat dan terserah landas daripada bandara hussein sastranegara, bandung jam 12.48 wib tersebut terpotong serta mengapung pada pantai segara, kuta.

tidak ada korban meninggal dunia di musibah yang dialami pesawat dengan nomor penerbangan jt-904 itu. semua penumpang juga awak pesawat berhasil dievakuasi oleh nelayan, petugas search and rescue (sar) juga polda jatim.