Hubungan Indonesia-Australia semakin baik

wakil ketua dpr ri, pramono anung, menungkapkan hubungan antara indonesia juga australia tambah menarik. dengan karenanya, hubungan kedua negara mesti tetap dijaga serta dibina.

hari ini parlemen indonesia menerima parlemen australia secara terpercaya. sudah tentu australia merupakan negara yang cukup gampat ditempuh melalui kita. hubungan menarik itu pastinya mesti dijaga juga ditingkatkan. kebetulan pada hari ini aku yang menerima, papar pramono sebelum menerima delegasi parlemen australia selama gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta, senin.

ditambahkan pramono, hubungan diantara indonesia tak sebatas govement to goverment, parliament to parliament.

tapi people to people. praktis jika dilihat hububungan diantara masyarakat indonesia melalui australia tersebut sudah bagus kecuali persoalan narkoba di bali. dengan geopolitik, kita tak ada mendapat masalah dengan australia, papar pramono. adapun dan mau dibicarakan melalui parlemen australia menyangkut beberapa keuntungan semisal imigrasi, bisnis, bahan tambang.

Informasi Lainnya:

akan disinggung beberapa koruptor asal indonesia dan lari ke australia, itu yang jadi keuntungan apalagi bila persoalan ekstradisi lebih baik melalui australia yang mau mengembalikan daripada singapura, tutur pramono.