Baru dua bidang studi UN diterima Kota Binjai

baru dua soal bidang pendidikan ujian nasional supaya tingkat sekolah menengah pertama (smp) yang diterima dinas pendidikan kota binjai sumatera utara, yaitu soal ujian bahasa indonesia juga bahasa inggris.

baru dua soal ujian saja yang diterima, kata kepala dinas studi kota binjai anang dwi wibowo selama binjai, minggu.

sementara dua soal lain belum serta diterima, daripada empat soal naskah ujian nasional yang ingin diujikan terhadap kaum siswa smp, katanya.

menyangkut dengan pendistribusian soal ujian itu langsung dilaksanakan ke seluruh rayon pelaksana ujian nasional dan ada dalam kota binjai.

Informasi Lainnya:

sedangkan soal dan terlambat datang, direncanakan pendistribusiannya senin (22/4) ataupun selasa (23/4), ujar anang.

untuk mengantisipasi kekurangan soal semisal dan terjadi ketika ujian nasional untuk tingkat sekolah menengah atas (sma) yang kemarin, pihak dinas pendidikan kota binjai ingin memfotokopi lembar soal ujian, melalui pengawalan daripada pihak kepolisian serta tim indipenden.

disampaikan anang, peserta ujian nasional supaya tingkat smp di kotanya mau diikuti 4.603 siswa.

sementara untuk tingkat tsnawiyah ingin diikuti 655 siswa, update 87 pihak audien daripada paket b, makanya total keseluruhannya 5.338 siswa.

secara terpisah kepala dinas pendidikan serta pengajaran kabupaten langkat sujarno menuturkan hal dan sama, kiranya baru dua soal ujian nasional dan diterima instansinya.

ada 270 kotak naskah ujian yang diterima untuk dua soal yang sudah hingga pada langkat.

untuk mata pelajaran lainya direncanakan akan dikirimkan mereka besok, senin (22/4), ujarnya.

untuk peserta ujian tingkat sekolah menengah pertama (smp) di langkat hendak dikuti 15.784 siswa daripada tingkat smp serta tsanawiyah.